Profil Pemain Paul Pogba

FC Juventus v AC Chievo Verona - Serie A

Bolatama.comProfil pemain sepakbola kali ini akan membahas tentang talenta luar biasa yang dimiliki negara Perancis. Pemain ini bernama Paul Pogba, nama panjang pemain ini adalah Paul Labile Pogba. Dia adalah pemain inti di klub raksasa Italia, Juventus.
Paul Pogba saat ini menjadi bagian penting dari klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut. Paul Pogba adalah pemain muda yang berbakat dan mempunyai peran penting dalam tubuh Juventus. Lahir pada tanggal 15 Maret 1993 menjadikannya sebagai pemain muda yang mempunyai prospek masa depan cemerlang.

Bersama Juvetus Paul Pogba biasa berposisi sebagai gelandang bersama Andrea Pirlo, Arturo Vidal. Berposisi sebagai pemain tengah menjadikan Paul Pogba banyak menjadi salah satu penyuplai bola dan pengatur serangan Juventus.

Sebelum bergabung bersama Juventus, Paul Pogba juga telah mengawali karier sepakbolanya di karier senior bersama Manchester United pada musim 2011-2012. Ketika bersama United Pogba tidak banyak diturunkan sebagai pemain, tercatat hanya tiga pertandingan yang ia jalani bersama setan merah. Paul Pogba pun ditransfer ke Juventus pada tanggal 3 Agustus 2012. Sebelum itu pihak Juventus telah mengkonfirmasi sang pemain incarannya itu akan bergabung dengan menyatakannya di situs resmi Juventus pada tanggal 27 Juli 2012.

Ketika telah bersama Juventus, Paul Pogba bermain untuk pertama kali di Juventus ketika menghadapi Benfica dalam laga persahabatan. Paul Pogba masuk dari bangku cadangan dengan menggantikan pemain senior Italia, Andrea Pirlo pada menit ke 78.

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.