Indonesia vs Belanda Di Siarkan Di Belanda

Indonesia

Bolatama.com – Para pecinta sepakbola tanah air akan kembali kedatangan pemain-pemain top Eropa bulan Juni nanti. Ya, pada bulan Juni nanti para pemain top Eropa dari Belanda akan mengunjungi Indonesia untuk bertanding.

Timnas Belanda yang menjadi raja Eropa pada tahun 1988 silam itu telah dipastikan akan mengunjungi tanah air dalam laga FIFA Internasional Match Day. Hal itu akan menjadi tontonan menarik untuk supporter tim nasional Indonesia.

Pemain-pemain top seperti Robin Van Persie dan kawan-kawan akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 7 Juni 2013 nanti. Akan tetapi untuk para supporter yang tidak dapat menonton langsung tidak perlu kecewa karena RCTI yang menjadi pemegang hak siar akan menyiarkan secara LIVE pertandingan antara Timnas Garuda Indonesia vs Timnas Oranje Belanda.

“Pertandingan persahabatan antara Timnas Belanda kontra Timnas Indonesia akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Kehebatan Timnas Belanda yang diakui dunia tentunya akan menjadi suguhan menarik,” tutur Kanti Mirdiati ketika sedang melakukan jumpa wartawan di Erasmus Huis pada hari Senin, 22 April 2013 tadi.

Selain itu Kanti Mirdianti juga menambahkan bahwa pertandingan itu akan disiarkan bukan hanya di Indonesia saja namun juga akan disiarkan di Belanda. Negara penghasil keju itu secara resmi juga akan ikut menonton pertandingan tersebut. Hal inipun jelas akan menjadi kabar gembira bagi para warga Indonesia yang tinggal di Belanda guna untuk menyaksikkan laga Timnas Garuda Indonesia.

“Satu lagi bahwa pertandingan nanti bukan hanya akan disiarkan di Indonesia, tetapi juga akan disiarkan di Belanda,” tutur Kanti Mirdianti mengakhiri.

 

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.