Paulinho Jadi Incaran Tottenham Hotspurs

Brazil v Japan: Group A - FIFA Confederations Cup Brazil 2013

Bolatama.com – Kabar rumor transfer kali ini akan membahas tentang pemain andalan timnas Brazil yang berhasil mencetak gol pada laga antara Brazil vs Jepang yang berkesudahan 3 – 0. Paulinho pun juga berhasil mencatatkan namanya dipapan skore dengan tendangan mautnya.

Penampilan Paulinho itu pun langsung membuat pihak Tottenham Hotspurs tertarik untuk mengikat kontrak pemain yang berusia 24 tahun itu. Hal itu disampaikan oleh direktur Corinthians Duilio Monteiro Alves.

Ketertarikan Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan gelandang internasional Brazil kedalam skuad The Lilywhites itu sudah lama diketahui. Mereka terus memantau perkembangan sang pemain namun hingga saat ini belum ada layangan resmi tentang ketertarikan tersebut kepada Corinthians.

Pihak Andre Villas-Boas sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk menggaet pemain bagus itu. Jika hal itu terus terjadi maka sudah pasti akan ada klub lain yang akan menggaet pemain Brazil tersebut, karena melihat skill yang menawan dari Paulinho.

Pihak Corinthians sendiri sepertinya rela melepas pemain andalannya itu untuk berlabuh ke klub baru yang akan membuat karier Paulinho semakin melejit. Salah satunya adalah Tottenham Hotspurs, namun pihak Corinthians hanya dapat menunggu tawaran resmi dari pihak Hotpurs.

“Dalam dua tahun terakhir dan dalam empat bursa transfer terakhir ada tawaran-tawaran, jadi bayangkan keadaannya sekarang?” ungkap Duilio Monteiro Alves kepada UOL.

Mungkin saja nilai transfer yang dipasang untuk mendapatkan Paulinho bisa merangsek naik seiring penampilannya yang semakin bagus bersama klub dan timnas. Oleh karena itu sangat disayangkan jika Tottenham Hotspur terlalu menunggu lama untuk mengikat kontrak sang pemain berbakat itu.

“Kami mengetahui Tottenham memiliki ketertarikan, tapi belum ada yang resmi. Kami sedang menanti hingga beberapa hari ke depan untuk membicarakan tentang fakta-fakta resmi dan konkret.” ujar sang direktur Corinthians mengakhiri.

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.