Ini Dia Jersey Baru AC Milan Musim Depan

Ini Dia Jersey Baru AC Milan Musim Depan

Bolatama.com – Jersey adalah seragam kebanggan yang menjadi simbol sebuah klub. Kehadirannya sangat ditunggu tunggu oleh fans masing-masing. Nah, kali ini klub raksasa yang telah memperkenalkan jersey terbarunya adalah AC Milan.

Klub yang berasal dari daratan Italia itu kabarnya akan mengeluarkan jersey terbaru mereka untuk musim kompetisi 2013-2014 nanti. Meskipun mereka belum mengumumkan secara resmi jersey yang akan mereka kenakan namun foto jersey terbaru itu telah bocor terlebih dahulu di dunia maya. Kabar tersebut datang dari pemberitaan akun twitter AC Milan News @Milanello. Jika kita melihat pada akun twitter @Milanello tersebut maka akan kita temuai foto jersey baru AC Milan yang akan dikenakan pemain-pemainnya untuk musim depan. Bentuk tampilan jersey baru AC Milan itu lebih elegan daripada jersey yang sekarang digunakan.

Pada jersey baru AC Milan itu tetap mempertahankan warna kemegahan AC Milan yaitu Merah-Hitam. Sementara sponsor perusahaan Fly Emirates tetap terpampang di Jersey baru AC Milan tersebut. Perubahan pada jersey baru AC Milan ini terdapat pada garis-garis vertikal yang menghiasi kostum dirubah menjadi lebih kecil dari sebelumnya.

Selain garis vertikal yang dirubah menjadi lebih kecil juga terdapat perubahan pada jersey baru AC Milan musim depan ini yaitu terdapat garis horizontal yang berwarna emas. Letak garis horizontal itu sendiri berada pada bagian bahu yang sebelumnya berwarna putih.

Jika kita melihat jersey musim ini akan nampak jelas warna putih dan merah yang mendominasi jersey AC Milan saat ini. Akan tetapi untuk musim depan jersey baru AC Milan akan berubah dengan dinominasi warna merah, hitam dan emas.

Meskipun kabar tentang jersey baru AC Milan ini belum resmi diberitakan oleh pihak AC Milan secara langsung. Namun dapat diprediksi bahwa klub raksasa sepakbola yang kini dilatih oleh Massimiliano Allegri itu akan menggunakan kostum ini untuk kostum kandangnya di musim depan.

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.