Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray

Bolatama.com – Pertandingan lanjutan liga champions yang telah memasuki babak perempat final leg pertama antara Real Madrid vs Galatasaray telah selesai berlangsung. Pertandingan yang mempertemukan dua pemain Galatasaray yang merupakan mantan anak asuh sang pelatih Jose Mourinho itu pun berakhir dengan skor 3 – 0 tanpa balas untuk kemenangan Real Madrid.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Barnebeu itu berlangsung dengan dominasi tim tuan rumah. Keperkasaan Los Blancos memang tak mudah untuk dijinakkan. Susunan pemain yang diatas rata-rata membuat tim tamu Galatasaray susah untuk meladeni serangan tim tuan rumah.

Pertandingan baru berlajan sepuluh menit pemain andalan Ream Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil membuka keunggulan Real Madrid setelah berhasil memaksimalkan assist terobosan Mesut Ozil melalui sontekkan cantiknya. Setelah gol pertama dominasi Real Madrid sangatlah kentara. Meskipun Galatasaray juga melakukan perlawanan namun usaha mereka tak banyak membuat gawang Real Madrid yang dijaga Diego Lopez menjadi terancam. Malahan, Real Madrid mampu menggandakan kedudukan menjadi 2 – 0 lewat aksi Karim Benzema di menit ke 29.

Drogba yang menjadi penyerang Galatasaray di pertandingan itu berjuang maksimal namun usahanya tak membuahkan hasil. Hingga peluit babak pertama usai, skor 2 – 0 untuk Real Madrid.

Di babak kedua, Galataray bertekad untuk memperkecil ketertinggalan mereka dengan menguasai bola dan melancarkan serangan. Akan tetapi usaha mereka tetap gagal dan kiper Real Madrid Diego Lopez mampu mengamankan sarangnya dari ancaman lawan. Alih-alih memperkecil kedudukan, tim tamu Galatasaray malah harus rela gawangnya di bobol kembali oleh aksi-aksi pemain Los Blancos, kali ini adalah Gonzalo Higuain yang berhasil memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Xabi Alonso di menit ke 73. Sundulan pemain Argentina itu meluncur bebas ke ruang kosong di sudut kanan atas gawang Galatasaray.

Hasil tersebut menjadikan peluang raksasa Spanyol itu lebih lebar untuk melenggang ke babak semifinal nanti. Keuntungan pun didapat ketika menjalani leg kedua nanti di kandang Galataray, karena jika Real Madrid kalah 2 – 0 di sana maka mereka akan tetap melaju ke babak selanjutnya. Sementara tim tamu Galatasaray harus mampu mencetak empat gol tanpa balas untuk dapat mewujudkan mimpi mereka di Liga Champions lebih panjang lagi musim ini.

Dan Inilah Susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan Real Madrid vs Galatasaray :

Real Madrid: Diego Lopez; Essien, Sergio Ramos, Varane, Coentrao, Xabi Alonso, Khedira, Özil, Di María, Cristiano Ronaldo, Benzema

Galatasaray: Muslera; Eboue, Dany, Semih, Riera; Hamit, Selcuk, Melo, Sneijder; Burak, Drogba

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.