Hasil Drawing Perempat-Final Liga Champions 2012/13

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2012

Bolatama.com – Drawing perempat-final Liga Champions musim ini telah dilakukan pada Jumat (15/3/2013) sore WIB, di markas UEFA Nyon Swiss. Hasilnya, tidak ada klub dari kompetisi yang sama saling berhadapan, tiga wakil Spanyol terhindar untuk bertemu satu sama lain.

Malaga, yang merupakan tim debutan akan ditantang oleh Borussia Dortmund, Real Madrid akan meladeni Galatasaray, sementara FC Barcelona akan ditantang oleh skuad bertabur pemain mahal, Paris Saint-Germain. Yang terakhir adalah Big Match antara, Raksasa Italia, Juventus yang akan menghadapi Bayern Munich.

Hasil drawing tersebut sesuai dengan peraturan Liga Champions kali ini, di mana seluruh tim berpeluang untuk bertemu satu sama lain, dan tim-tim yang berasal dari negara yang sama pun dapat saling berhadapan. Tim-tim yang namanya keluar pertama saat pengundian akan berstatus tuan rumah pada leg pertama.

Leg pertama babak perempat-final ini sendiri akan dilangsungkan pada 2 dan 3 April waktu setempat. Sedangkan leg kedua akan dihelat sepekan setelahnya, yaitu 9 dan 10 April. Kedelapan tim akan memperebutkan empat tiket ke semifinal, sebelum lanjut ke partai final yang akan dihelat di Stadion Wembley, Inggris, pada 25 Mei 2013.

Social Share Counters

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments Closed

Comments are closed.